Jumat, 20 April 2012


MANIATEKNO.COM — Sudah banyak kulkas yang bisa mengakses internet yang beredar di pasaran. Namun Electrolux mengambil satu langkah lebih maju dalam generasi kulkas internet dengan kulkas Infinity I-Kitchen-nya. Kulkas ini dikembangkan lewat kerja sama dengan cabang Electrolux di Brazil dan ProFusion embedded systems.
Kulkas ini memakai prosesor keluaran ARM berlayar sentuh dengan sistem operasi Linux yang memungkinkan konsumen mengakses aplikasi seperti note, kalender, daftar kontak, reminder, foto, tips dan resep dengan user interface yang “bersih”.

Layar kulkas ini memiliki resolusi 480×800 dan  prosesor Freescale i.MX25 400Mhz dengan memori 128 MB. Kulkas Electrolux teranyar ini membawa teknologi mutakhir ke dalam dapur dan memberikan penggunanya kendali penuh atas operasional kulkas. Kami harap ia jugamemungkinkan pemakainya melihat daftar belanjaan mereka, berbelanja dari toko online, menonton TV dan mengirim e-mail. Jadi apakah para ibu-ibu akan merenggek untuk dibelikan kulkas ini?
View Source: Electrolux

Tidak ada komentar:

Posting Komentar